Saturday, March 1, 2014

Review Hotel murah di Jakarta

Shangri-La
Anda pasti bertanya tanya, memang masih ada hotel murah di Jakarta? Saya rasa sih ada dan akan tetap ada. Walaupun saya yakin garis murah dan mahal tentunya kantong kita masing-masing yang menentukan :) Nah yuk kita mulai tulisan tentang hotel murah ini, sudah siap?
Hotel, losmen, wisma, atau homestay, semuanya artinya sama, tempat menginap jika kita membutuhkannya. Di semua negara bepergian atau traveling sudah menjadi kebiasaan umum artinya 6 dari 10 orang saat ini pasti melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya. Tujuannya pasti berbeda, ada yang menengok keluarga, sampai wisuda anak di kota lain, benar kan?
Jakarta sebagai ibukota Republik Indonesia memiliki beragam jenis hotel. Ada yang mengaku murah tapi tarifnya wow, ada yang memang benar murah(an), atau hotel kualitas bintang tapi memang benar-benar murah. Tentunya ini akan butuh tantangan tersendiri ya untuk anda menentukan mana yang akan menjadi pilihan anda ketika berkunjung ke Jakarta. Jadi bagaimana? baca terus artikel ini, di akhir tulisan ini, anda akan dengan yakin menentukan pilihan hotel di Jakarta :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Hotel Murah di Jakarta Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger